Thursday, November 9, 2023

Pejuang Garis Dua PCOS FIGHTER Tahun ke-3

 Bismillah

Gaskeun lah lanjut lagi semangat nih dan seneng bernostalgia gini...


2020

2020 tahun covid masuk di Indonesia, akhirnya aku ada dalam bagian sejarah haha..

Pas awal covid aku yang dirumah terus, karena dengar berita yang kacau balau itu tahu gak? The power of pikiran... aku gatel tenggorokan dong.....Padahal aslinya aku gak kemana-mana itu pedah sugesti weh sieun teuing haha.. 

Pas covid aku yang si overthingking, emang gak kemana-mana belanja dll semuanya yang dianter-anter gituh.. belanja bulanan juga aku pake online aja pokoknya semuanya.. 

Di sisi lain, aku masih struggle dengan mental health aku.. aku ikut kelasnya Ustadzah Cut Rafiqa Hafidzahullah di kelas Zahira Akademi.. 

Jujur, aku ngerasa tetep belum selesai dengan masalahku, kayak ingin konsul lebih intimate gituh, tapi belum ada kesempatan sih.. 

Tapi dari situ aku ketagihan belajar sama Ustadzah Cut.. Beliau guru yang masyaAllah... Beliau bisa merasakan apa yang kita rasakan, penyampainnya tegas tapi tidak menyinggung. Dan paling suka sama materi-materinya sih SISTEMATIS.. Coba deh kalian para istri dan calon istri ikut kelasnya sekali aja insyaAllah suka sih... 

Alhamdulillah Allah izinkan aku tiap tahun dapat itikaf bersama suami. 

Aku mencatat doaku yang aku bacakan setiap tahun di waktu2 ijabah doa, dan salah satu doaku :

"Ya Allah, aku ingin menjadi wanita yang seutuhnya, ingin jadi wanita yang normal, yang bisa haidh tiap bulan, yang bisa hamil, yang bisa melahirkan yang punya anak-anak shalih shalihah"

Hal paling berat dalam penantian ini adalah "Apakah aku bisa punya anak? Apakah aku akan dikaruniai anak? Apakah aku pantas menjadi seorang ibu?" dan perasaan tidak sempurna sebagai wanita yang belum pernah hamil... 

Aku yang menarik diri dari kehidupan sosialpun terkadang ingin bagaimana ya aku bergaul dengan orang lain tanpa minder, tanpa terlihat menyedihkan dan lain-lain...

Satu-satunya hal yang paling aku syukuri dan penguat aku adalah punya suami shalih, yang selalu mendampingi istrinya dalam sehat dan sakitnya aku... :'( Allah Maha Baik...... Semoga Allah menjaga beliau dalam kebaikan dan ketaatan..aamiin Ya Robbal 'Aalamiin..



No comments:

Post a Comment

Pejuang Garis Dua PCOS FIGHTER Tahun ke-5 part 2 Diet untuk PCOS

  Cerita HSG dan test hormonku. Saat akan HSG dan test hormon ini, aku sedang depresi... MasyaAllah... Aku sedang dihadapkan dengan harus be...