Saturday, September 6, 2014

Puisi untuk mamah dan papah


Mendengar nyanyian ini setiap malam, aku bersedih, perlahan lahan semakin dekat kepergian mereka orang yg sangat kucintai..



Mah, pah selamat!!! 
      panggilan dari Allah yang telah kalian tunggu -tunggu sejak aku kecil akhirnya datang..
Mah, pah selamat!!! 
     Selamat menjadi tamu Allah, semoga Allah meridhoi perjalanan haji mamah dan papah..
Mah, pah aku sedih...
    akan ditinggal kalian pergi, aku tahu aku seorang anak manja yang tak pernah ditinggal pergi lama oleh kalian..
Mah, pah aku bahagia..
   karena mamah dan papah akan melaksanakan haji, yang merupakan bentuk ketaatan mamah dan papah pada Allah ta'ala..
Mah, pah air mataku tak dapat ku bendung..
    mendengar, melihat dan menyadari bahwa kita akan berpisah untuk sementara..
Mah, pah aku tahu..
    mamah dan papah in syaa Allah akan kembali, hati -hati mah, pah semoga Allah menerima perjalanan haji kalian..
Mah, pah aku tahu..
   ada kemungkinan pula kalian tak kembali karena meninggal dalam perjalanan haji adalah syahid, tapi sungguh kedatangan mamah dan papah dirumah adalah hal yg paling aku tunggu..
Maka dari itu, mah pah maafkanlah kesalahanku, kesalahan yang besar dan kecil yang pernah menyakiti hati kalian sejak ku kecil..
Terima kasih pula akan penjagaan, perawatan, cinta, kasih sayang dan segala hal yang tlah kalian berikan padaku.. jazakumullahu khairan katsiran..
Mah, pah maafkan aku...
   yang tak dapat memberimu bekal berupa harta, aku hanya seorang anak yang baru bisa mendoakan mamah dan papah agar menjadi makhluk kecintaan Allah, karena itu yang membawa kita semua selamat dunia akhirat..
Mah, pah doakan aku..
  anakmu yang tidak penurut ini, anak mu yang penuh dosa ini, semoga menjadi anak yang shalihah, hafidzah dan husnul khotimah seperti yang mamah papah inginkan..
Mah pah..
   perpisahan ini bukanlah perpisahan yang abadi, doakan disana agar kita dipertemukan kembali disyurga karena itulah pertemuan yang abadi..
Selamat menunaikan ibadah haji mamah dan papahku, Semoga curahan kasih sayang, rahmat dan ridho Allah selalu beserta kalian..
Uhibbukum fillah..
Aku mencintai kalian karena Allah..

Anakmu, yang banyak dosa..

@syinufa23
06092014
09:18

No comments:

Post a Comment

Pejuang Garis Dua PCOS FIGHTER Tahun ke-5 part 2 Diet untuk PCOS

  Cerita HSG dan test hormonku. Saat akan HSG dan test hormon ini, aku sedang depresi... MasyaAllah... Aku sedang dihadapkan dengan harus be...