Saturday, March 28, 2015

Pendamping 2

Bismillah..
Ini tambahan atau untuk memperjelas Pendamping~ 
Begini teman - teman, 
Barangsiapa yang mengerjakan amal saleh, baik laki-laki maupun perempuan dalam keadaan beriman, maka sesungguhnya akan Kami berikan kepadanya kehidupan yang baik dan sesungguhnya akan Kami beri balasan kepada mereka dengan pahala yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan. (16: 97)

Nah, dari ayat diatas jelaslah bahwa perempuan dan laki - laki sama, asalkan beriman, kalo beramal shaleh pasti akan mendapatkan balasan dengan kehidupan yang baik dan pahala yang lebih baik.
Perempuan gak usah unggul? gak! salah! bukan itu maksud aku..
Hanya begini, perempuan dan laki - laki telah diberikan peranan yang berbeda seperti perempuan dapat melahirkan, menyusui, haid. sementara laki - laki enggak. sementara Laki - laki diharuskan menjadi penanggung jawab wanita bukan? nah maka dari itu kita harus menjadi pendamping bagi laki - laki. Tetap laki - laki itu seakan - akan seperti Karakter Utama dalam kehidupan ini, nah kita harus mendukung, tapi tetap Iman diutamakan, karena yang Allah lihat adalah ketaqwaan. Hanya saja, ketaqwaan laki - laki dan perempuan dapat berbuah dari amal yang berbeda, seperti perempuan menjaga rumah dengan baik, laki - laki mencari nafkah yang halal.

Intinya yang ingin saya sampaikan adalah
"Jadilah perempuan baik, yang bertaqwa sehingga dapat mendampingi laki - laki dan mendukung mereka selama dalam ketaatan pada Allah"

note : tentunya Ayah, kaka, adik dan suami..  

Wallahu 'alam..

kebenaran hanya dari Allah dan kesalahan dari saya sendiri





syinufa23
280314
7:56pm

2 comments:

Pejuang Garis Dua PCOS FIGHTER Tahun ke-5 part 2 Diet untuk PCOS

  Cerita HSG dan test hormonku. Saat akan HSG dan test hormon ini, aku sedang depresi... MasyaAllah... Aku sedang dihadapkan dengan harus be...