Wednesday, March 18, 2015

Pendamping

Setelah melihat dan mengamati sekitar.. aku mulai mengerti apa fungsi perempuan ada di dunia ini.. tulisan ini hanya hasil pemikiran aku, jika ada yang melenceng mohon diluruskan dan jika ada yang kurang berkenan mohon dimaafkan..:)
Aku pikir, perempuan itu berfungsi di dunia ini sebagai pendamping, pendamping siapa? pendamping laki - laki. ini aku simpulkan setelah melihat peran perempuan..
katanya dibalik laki - laki yang hebat terdapat perempuan yang hebat ya?
aku membagi 2 peran yang berbeda antara laki - laki.. bukankah dunia ini panggung sandiwara? sehingga setiap orang memiliki peranannya masing - masing.
laki - laki adalah "The Main Character" atau karakter utama dalam dunia ini. ya sebagai karakter utama, yang harus muncul, yang harus unggul yang harus memiliki peran besar dalam keberlangsungan hidup adalah laki - laki, ya, bisa ayah, suami, kaka,  seorang mahasiswa, atau yang lainnya.. ya intinya laki - laki adalah pemegang peran utama.
Selanjutnya perempuan sebagai peran pendukung. makanya ketika sesuatu dipegang kendali oleh perempuan atau perempuan memiliki rasa peranan lebih tinggi dari laki - laki hasilnya akan kurang baik. itu atas penghilatan aku ya..

maka dari itu kesimpulan yang saya simpulkan adalah, wahai perempuan, jadilah perempuan mendukung peran laki - laki apapun itu asal dalam ketaatan pada Allah.. dan untuk laki - laki jadilah seseorang yang hebat, yang memiliki visi yang baik sehingga dapat membawa kapal itu sampai ke tujuannya, sementara wanita hanya mendukungmu saja..
nyatanya bentuk dukungan itu bermacam macam. tapi, satu hal laki - laki harus tetap lebih dihormati oleh wanita.


8 comments:

  1. Kata teh syifa, pemikiran teh syifa salah. Makanya cepet posting lagi, luruskan, biar aku jg jadi ngerti. Makasih :')

    ReplyDelete
  2. Eh tapi kata nada, ini gak bener-bener salah kok teh syifa

    ReplyDelete
  3. Oh ternyata kata teh syifa juga emang ini teh gak bener-bener salah, tapi gak sepenuhnya benar hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wallahu 'alam.. cuma ada beberapa yang harus ditambahkan.. ^_^

      Delete
  4. cenah gak akan ditampilin semua~ eh, gak taunya semua, dibalesin satu2 pula haha

    ReplyDelete

Pejuang Garis Dua PCOS FIGHTER Tahun ke-5 part 2 Diet untuk PCOS

  Cerita HSG dan test hormonku. Saat akan HSG dan test hormon ini, aku sedang depresi... MasyaAllah... Aku sedang dihadapkan dengan harus be...