Sunday, September 21, 2014

[Tips] #2 Mencuci Pakaian [Home Alone]

Eh ini sebetulnya bukan tentang tips mencuci pakaian, cuma, kemarin kemarin gak tahu hari apa gituh ya aku lupa, aku teh nyuci, terus nyistrika *sundanese* tapi aku hanya menyetrika beberapa aja, yang sering banget dipake, nah yang sisanya aku simpen dulu tah.. eeeh ternyata pas tadi aku lihat kerudung*yang blm aku setrika* terkena debu gituh aku jadi sedih...

jadi nanti lagi mah ya, jangan disimpen dulu, tapi langsung di setrika atau minimal disimpen dulu...
maaf ya tipsnya gak terlalu penting, tapi harus didokumentasikan nih :))


syinufa23
210914
07:41


No comments:

Post a Comment

Pejuang Garis Dua PCOS FIGHTER Tahun ke-5 part 2 Diet untuk PCOS

  Cerita HSG dan test hormonku. Saat akan HSG dan test hormon ini, aku sedang depresi... MasyaAllah... Aku sedang dihadapkan dengan harus be...