Tuesday, September 23, 2014

Lagu Rindu

Kerispatih, Lagu Rindu

Bintang malam katakan padanya
Aku ingi melukis sinarmu dihatinya
Embun pagi katakan padanya
biar kudekap erat waktu dingin membelenggunya

tahukah engkau wahai langit,
aku ingin bertemu membelai wajahnya
kan kupasang hiasan angkasa yang terindah
hanya untuk dirinya
lagu rindu ini kuciptakan hanya untuk bidadari hatiku tercinta
walau hanya nada sederhana
izinkanku ungkap segala rasa dan kerinduan



kangen mamah sama papah.. :))
semoga aku dapat memberikan mereka hiasan yang terindah..

syinufa23
230914
12:00AM

No comments:

Post a Comment

Pejuang Garis Dua PCOS FIGHTER Tahun ke-5 part 2 Diet untuk PCOS

  Cerita HSG dan test hormonku. Saat akan HSG dan test hormon ini, aku sedang depresi... MasyaAllah... Aku sedang dihadapkan dengan harus be...