Thursday, March 13, 2014

Random #2

Bismillah,, baru juga kemarin nulis random #1 eh udah ada lagi random 2 nya haha..
ya udah tahu kan klo random itu brarti... ya gituh lah ada di random #1 pokoknya mah :) 

Hari ini aku merasakan suntikan energi yang baru semangat yang baru, tiba - tiba saja semangat itu muncul, tiba - tiba saja rasa suka itu muncul pada mata kuliah yang sebelumnya membuatku krisis percaya diri hehe.. 

Ya, semua tidak lain dan tidak bukan karena Allah yang memberiku semangat baru itu.. kalian pernah ngerasa kebetulan kan? eh kebetulan aku ketemu sama dia kemarin, eh kebetulan pas aku lagi butuh ada yang ngasih uang.. sebenarnya itu bukan kebetulan bro, itu pasti ada yang ngatur bahkan sehelai  daun yang jatuhpun ada yang mengaturnya..

Dan pada sisi Allah-lah kunci-kunci semua yang ghaib; tidak ada yang mengetahuinya kecuali Dia sendiri, dan Dia mengetahui apa yang di daratan dan di lautan, dan tiada sehelai daun pun yang gugur melainkan Dia mengetahuinya (pula), dan tidak jatuh sebutir biji-pun dalam kegelapan bumi, dan tidak sesuatu yang basah atau yang kering, melainkan tertulis dalam kitab yang nyata (Lauh Mahfudz)" Q.S AnNahl(59)

Mari kita kembalikan segala kejadian pada Allah swt. ^_^

syinufa23
di kamar
13-03-2014

2 comments:

Pejuang Garis Dua PCOS FIGHTER Tahun ke-5 part 2 Diet untuk PCOS

  Cerita HSG dan test hormonku. Saat akan HSG dan test hormon ini, aku sedang depresi... MasyaAllah... Aku sedang dihadapkan dengan harus be...