Tuesday, March 11, 2014

Confident

Karena kemarin saya gak posting, jadi hari ini postingnya 2 kali.. 


Awalnya judulnya krisis, kenapa? karena saya sedang krisis, ya krisis percaya diri, terutama dalam menghadapi mata kuliah di kampus saya. Tapi saya ubah menjadi Confident agar menjadi energi positif untuk tubuh yang membacanya haha.. 

Berulang kali saya menganggap bukan salah jurusan, tapi karena saya yang usahanya kurang dalam mempelajari mata kuliah ini. seperti kata salah seorang teman saya 
kadang kalo pengen sengerti atau lebih ngerti dari orang lain, kita harus "bekerja" lebih dari porsi orang lain.
Tulisan ini saya buat untuk menyemangati diri dan mengingatkan diri ini ketika  membacanya kembali, karena ketika kemarin mengobrak abrik tulisan - tulisan saya di blog ini ya banyak tertampar, diingatkan kembali.. ^_^ dan sayapun menemukan gambar ini 



benar sekali apa yang ada di gambar ini, ribuan bahkan jutaan orang disana ingin sekali loh kuliah, makanya kamu harus bersyukur syiff!!
dan ternyata Allah menuntun saya ke tulisan yang bagus banget dan menyemangati :D klik disini 
dan di blog itu ada gambar ini




Pernah curhat sama manusia kan? plong kan? mau dapet solusi atau enggak yang penting udah pernah diungkapkan iya gak? Nah dari cerita diatas bisa dilihat, saya beberapa kali diingatkan oleh Allah, diberikan petunjuk olehNya, mulai dari kata - kata teman saya, menemukan gambar - gambar yang menohok hehe, pasti kalian juga pernah mengalaminya. Ya! Allah itu ada! Allah itu dekat! dan memberikan perhatian yang lebih pada kita dari siapapun itu. 

“Dan Apabila hamba-hambaKu bertanya kepadamu (Muhammad) tentang Aku, maka katakanlah sesungguhnya Aku dekat. Aku mengabulkan doa orang yang memohon apabila ia memohon kepadaKu. Maka hendaklah mereka memenuhi (panggilan/perintah)Ku, dan beriman kepadaKu agar mereka mendapat petunjuk (bimbingan)”. (Al-Baqarah: 186)
Maha Benar Allah yang Maha Agung..

No comments:

Post a Comment

Pejuang Garis Dua PCOS FIGHTER Tahun ke-5 part 2 Diet untuk PCOS

  Cerita HSG dan test hormonku. Saat akan HSG dan test hormon ini, aku sedang depresi... MasyaAllah... Aku sedang dihadapkan dengan harus be...