Wednesday, March 12, 2014

Random #1

Hallo~ Assalamu'alaikum.. :)

Sehat? sehat? Semoga yang membaca diberikan kesehatan selalu. ^_^

ada judul baru random #1 kalo kalian nemu ini, insyaAllah bakal nemu random random selanjutnya hehe, karena random ini akan muncul ketika saya memiliki ide yang terlalu banyak untuk dituliskan sehingga saya bingung mau nulis apa *alibi* ya memang begitu, karena usaha saya untuk posting setiap hari 1 postingan, sehingga harus membuat otak saya berputar agar ada sesuatu yang dapat ditulis.. muncullah kata kata random, tak tahu apa yang akan diungkapkan disini..
--prolog berakhir--

istiqomah, banyak yang sudah tahu? banyak yang sudah dengar? istiqomah itu sama dengan kontinyu (terus menerus)  saat ini saya sedang menguji keistiqomahan saya dalam memposting di blog. seperti di postingan saya sebelumnya walaupun sependek apapun itu harus posting, ya maksud saya disini agar saya dapat mengungkapkan apa yang menjadi pemikiran saya, karena sering sekali saya tak sanggup untuk mengungkapkannya.. ada satu hadist dari Aisyah r.a
Amalan yang paling dicintai oleh Allah Ta’ala adalah amalan yang kontinu walaupun itu sedikit.
semoga dapat diistiqomahkan, dalam hal kebaikan, dan semoga postingan saya di blog ini dapat diambil hikmahnya oleh yang membaca (^_^) 

No comments:

Post a Comment

Pejuang Garis Dua PCOS FIGHTER Tahun ke-5 part 2 Diet untuk PCOS

  Cerita HSG dan test hormonku. Saat akan HSG dan test hormon ini, aku sedang depresi... MasyaAllah... Aku sedang dihadapkan dengan harus be...