Tuesday, March 11, 2014

Sahabat

Hello~
jumpa lagi, maaf niih maaf sekali, kemarin gak posting, kemarin tuh udah buka dashboard tapi ternyata ketiduran ._. hehe..
ingin cerita, mengenai hari kemarin..

Tanggal 8 Maret 2014 itu ulang tahun sahabatku Intan Permatasari. Kami Nuruly Firdausi dan Nida Eka Septiandari Putri merencanakan sebuah kejutan untuk dirinya.. seperti biasa ditahun - tahun sebelumnya (mulai kuliah), kami memberi hadiah kepada salah seorang diantara kami yang sedang berulang tahun, yang menarik adalah Uli, Nida dan Aku ulang tahun pada bulan yang sama..hihi kebayang 3 kali udunan untuk intan, dan untuk aku, uli, nida udunan 2kali.. :v 


Dari Thabrani meriwayatkan, dari Aisyah ra. bahwa, “Biasakanlah kamu saling memberi hadiah, niscaya kamu akan saling mencintai.”
Oh ya, kalo kalo saja yang baca ini mau ikutan memberi kami hadiah boleh boleh aja, bukan saat ulang tahun juga boleh lihat hadist diatas deh ^_^ haha *salah fokus*
lanjut lagi yaaa.. kita tuh kepikiran aja buat beli hadiah, hadiahnya apa ya? aku bilang, hello kitty aja tempat belinya di deket blablabla *takut yang dibeliinya baca* haha dan akhirnya kami membelikan lampu tidur hello kitty :) ya semoga dapat bermanfaat ya..

Honestly, kemarin itu seneng banget untuk pertama kalinya kami jalan berempat bareng lagi, setelah sebelumnya sibuk masing-masing.. andaikan, masa - masa itu dapat terulang kembali, hingga aku berkata, kenapa tidak ulang tahun setiap hari saja? agar kita terus bersama ^_^ ..
Well, setiap orang punya pilihan dan prinsip. tapi ketahuilah aku tetap mencintai kalian karena Allah teman - teman..
Dari Anas ra. mengatakan bahwa seseorang berada di sisi Rasulullah saw, lalu salah seorang sahabat melewatinya. Orang yang berada di sisi Rasulullah saw tersebut mengatakan, “Aku mencintai dia, ya Rasulullah.” Lalu Rasulullah saw bersabda, “Apakah kamu sudah memberitahukan dia?” Orang itu menjawab, “Belum.” Kemudian Rasulullah saw bersabda, “Beritahukan kepadanya.” Lalu orang tersebut memberitahukannya dan berkata, “Sesungguhnya aku mencintaimu karena Allah.” Kemudian orang yang dicintai itu menjawab, “Semoga Allah mencintaimu karena engkau mencintaiku karena-Nya.” (HR. Abu Dawud)
Menurutku cinta dalam persahabatan termasuk salah satu True Love..
Hanya wujud cinta sejati yang dapat mecairkan hati yang membeku
-Frozen-
Uhibbukunna fillah~
Semoga kita dapat bersama sama saling mengingatkan yaaa ^_^
Barrakallah Intan Permatasari
Semoga Allah mengabadikan persahabatan ini hingga syurgaNya..aamiin..

No comments:

Post a Comment

Pejuang Garis Dua PCOS FIGHTER Tahun ke-5 part 2 Diet untuk PCOS

  Cerita HSG dan test hormonku. Saat akan HSG dan test hormon ini, aku sedang depresi... MasyaAllah... Aku sedang dihadapkan dengan harus be...