Saturday, February 2, 2013

Kenapa Judulnya itu Syifa?

Bismillahirrahmaanirrahiim...



Kenapa Judul Blog saya "Meraih Mimpi Bersama Allah" karena di blog  ini saya ingin mewujudkan mimpi - mimpi saya..mimpi saya apa sih?
ya itu
  1. Ridho Allah, karena dengan ridhoNya dengan rahmatNya lah kita dapat memasuki kenikmatan tiada akhir yaitu syurgaNya.. 
  2. Orang Tua Bahagia, karena ridho Allah ada di ridho orang tua.. :-)
Awalnya saya membuat blog ini sebagai diary saya, namun tetap mengingat Allah swt. dan blog ini tidak keluar jalur.. makanya isinya curhat semua..~~
Dan cerpen cerpenpun aku upload karena salah satu cita - cita saya, menjadi pengarang buku :) insyaAllah barakallahu yang suka membaca blog saya..~~ :)

No comments:

Post a Comment

Pejuang Garis Dua PCOS FIGHTER Tahun ke-5 part 2 Diet untuk PCOS

  Cerita HSG dan test hormonku. Saat akan HSG dan test hormon ini, aku sedang depresi... MasyaAllah... Aku sedang dihadapkan dengan harus be...