Wednesday, January 23, 2013

Lomba Cerpen


Bismillahirrahmaanirrahiim...

Waktu itu kan syifa dah buat cerita bertema cinta islami gituh, dibuatnya sih dibandung, tapi diselesaikannya di madura.. jadi selama perjalanan dari bandung ke gresik ke madura ke gresik ke bandung lagi, selain tidur saya nulis di hape..
setelah selesai, saya nyari nyari lomba cerpen islami.. eh tapi gak ada yang cinta cintaan lah yasudahlah saya keep aja cerita saya itu dan saya beritahu Ismi Fadhilah dan Nur Al Faizah aja.. dan komentar ismi tuh bagus dan ngebantuin lebih baik kayak ginih dll.. sementara si neng Alfa, bilang aku nangis baca nya syif.. dan dengan tiis aku bilang ya da kamu mah melankolis al..-_-.. (kenyataan sekarang, aku lebih melankois dari dia -_-)
Alhamdulillah di awal januari kemarin aku dapet kabar dari Ismi mengenai lomba cerpen romantika cinta islami Alhamdulillah, makasih ismi yang udah ngasih tahu dan bilang lihat deadlinenya ya syif..~~ aah sahabat memang baik ya..:) nah langsung aku edit soalnya ceritanya kurang gereget (walaupun dah diedit tetep kurang gereget sih).. ya satu hal klo ikut lomba HARUS diperhatikan SYARATNYA .. aku baca ulang terus menerus takut ada yang terlewat.. dan ada satu kalimat menarik..
maksimal 9000 character with spaces
mikirin itu, itu teh berarti ya 9000 itungan katanya, kan ada diword yang ngitung otomatis ya aku acuannya ke yang dipojok itu.. kata yang aku buat baru sekitar 5000an lah ya.. aku perbanyak teruslah.. terus baca berulang ulang.. trus aku baca lagi
maksimal 9000 character with spaces
mulai mikir with spaces itu apa? apa hitungan biasa itu udah with spaces?? nanya lah sama kaka tingkat, trus update lah di twitter.. masih loading, padahal udah dikasih tahu sama kaka tingkat yang dipojok tapi keukeuh iya kan yang dipojok trus apa sepesialnya gituh ya dengan kata - kata
maksimal 9000 character with spaces
nah setelah cerpen yang kayaknya bukan cerpen aku selesai .. jeng jeng ... kurang meriah
JENG JENG ke klik lah yang di pojok itu daaaaaan ada bacaanya
word :7144
character (no spaces) : 40.648
character (with spaces) : 47.365
astaghfirullah... udahan ah ini mah hopeless pisan...:( makanya biar aja aku post di blog ini.. daripada di simpen simpen mungkin bisa bermanfaat bagi yang lain..
#HIKMAH : klo ada lomba baca aturan mainnya, klo ada yang gak ngerti tanyakan jangan berkesimpulan sendiri.. punya hikmah yang lain? silahkan berkomentar dibawah ini..:D
#bermanfaat dimanapun kapanpun bagi siapapun..insyaAllah

No comments:

Post a Comment

Pejuang Garis Dua PCOS FIGHTER Tahun ke-5 part 2 Diet untuk PCOS

  Cerita HSG dan test hormonku. Saat akan HSG dan test hormon ini, aku sedang depresi... MasyaAllah... Aku sedang dihadapkan dengan harus be...