Wednesday, June 17, 2015

Kecanduan

Kalo denger kata ini yg inget itu rokok ya? iya karena dia punya zat adiktifnya yg membuat kecanduan..  ada lagi? ya, tepat sekali, alkohol, pornografi, narkoba dan lain - lain...

nah yang menjadi pertanyaanku adalah kok yang pacaran gak bosen ya? setiap hari penting gak penting, perlu gak perlu pasti komunikasi itu ada.. heeem.... itu sih pertanyaan aku, dan aku pun menemukan jawabannya : karena kecanduan.. iya gak? sama aja kayak yang buka facebook setiap hari atau yang gak bisa lepas dari gadget.. itu penyebabnya kecanduan.. atau yang main games terus, itu namanya kecanduan.. karena klo kita itung itung manfaatnya buat kita bisa keitung kan.. termasuk yang chatting dengan lawan jenis juga klo setiap hari itu karena kecanduan, ya nonton juga lihat saja klo nonton suatu drama pasti harus nonton dari awal hingga akhir.. 

astaghfirullahal'adziiim............T.T

andai kecanduan itu sama menghafal al-qur'an, andai kecanduan itu sama shalat sunnah, andai kecanduan itu sama hal - hal yang bermanfaat .... Allahuuu... ampuni kami.... berat sekali aku untuk menulis ini.. tapi sungguh kecanduan itu sungguh tidak baik.. 

Semoga bagi yang masih terperangkap dalam kecanduan bisa segera meninggalkannya...

Saya bukan seseorang yang sudah jauh dari kecanduan diatas tapi sungguh jika teman  - teman bisa lebih awal dari saya saya sangat senang..

Allahu yubarik fiik..

No comments:

Post a Comment

Pejuang Garis Dua PCOS FIGHTER Tahun ke-5 part 2 Diet untuk PCOS

  Cerita HSG dan test hormonku. Saat akan HSG dan test hormon ini, aku sedang depresi... MasyaAllah... Aku sedang dihadapkan dengan harus be...