Sunday, September 7, 2014

Walimatussafar

Hari ini hari yang spesial, :)) aku ingin bercerita tapi aku sedang tak ingin bercerita,

mau lihat foto - fotonya?
 kunjungi : syinufa23

Kejadian - kejadian hari ini
- Pas naik ke panggung aku #jatuh~
- Aku ikut ikutan salaman sama semua tamu coba, jadi kaya aku teh pengantin gituh disebelahnya Mamah sama Papah
- Pas salam - salaman ada yang bilang : "Selamat ya neng" ini serasa aku yang jadi pengantin beneran..
- Salam - salaman sama kurang lebih 300 orang lah
- Ini teh yang diundang baru undangan 2 orang, gimana nanti ya undangan dari 6 orang.. :)) semoga dipermudah dan dilancarkan ya.. aamiin..

Alhamdulillahi rabbil 'Aalamiin.. Hari ini banyak sekali nikmat dari Allah swt. semoga tidak menjadi kufur nikmat..

Maka, nikmat manalagi yang kamu dustakan?
Ar Rahmaan 55:55

syinufa23
08:49pm
070914

No comments:

Post a Comment

Pejuang Garis Dua PCOS FIGHTER Tahun ke-5 part 2 Diet untuk PCOS

  Cerita HSG dan test hormonku. Saat akan HSG dan test hormon ini, aku sedang depresi... MasyaAllah... Aku sedang dihadapkan dengan harus be...