Saturday, July 12, 2014

Pengabulan doa


http://kartun.co/wp-content/uploads/2014/03/gambar-kartun-muslimah-berdoa.jpg


Lagi, aku mendapatkan jawaban dari doa.. dari sebuah doa sederhana yang kutulis dalam note rahasiaku.. ah mengapa harus ditulis bukankah Allah Maha Mendengar? ya, aku menulisnya karena aku ingin akan ingat akan doa itu.. ini doa yang kesekian kalinya, aku tak mengucap nama benda..

dulu, saat aku ingin masuk ke salah satu sekolah favorit aku terus menerus berdoa akan sekolah tersebut, contohnya, Ya Allah aku ingin masuk ke sma blablabla yang kita kira itu terbaik bagi kita.. padahal tidak pasti hal tersebut baik untuk kita.. aku tersadar hal ini atas doa dari kaka kelasku, aku meminta doa padanya "Teteh doakan syifa masuk ke sma blablabla ya, biar jadi adik kelas teteh lagi" lalu ia menjawab, "didoakan yang terbaik ya syifa" iih teteh doakannya gituh aja biar dikabulkan.. "yang terbaik aja ya syifa :)". dalam hatiku ya tetehnya kok gak mau doain aku sih..

astaghfirullah syifa syifa.. dan akhirnya aku sekolah di sma terbaik yang pernah aku singgahi *yaiyalah orang orang juga cuma sekali sekolah sma mah* hehe
dan kemarin aku berdoa, mendoakan sesuatu yang mengganjal dihati, aku berdoa jika itu baik mohon dimudahkan dan jika buruk mohon dijauhkan, dan aku pun mendapatkan jawaban, jawaban dijauhkan, dan itu adalah sebaik - baiknya bagiku, in syaa Allah..

bedanya antara doaku yang seperti memaksa dan doa kedua adalah, keridhoan, keikhlasan dalam menerima jawaban dari doa tersebut.. karena ada 3 cara pengabulan doa, yang pertama langsung dikabulkan contohnya ada di postingan aku tentang doa , yang kedua dikabulkan dengan diganti yang terbaik, contohnya aku masih bisa masuk sma klaster 1 namun, digantikan dengan yang lebih baik dan yang ketiga adalah dikabulkan nanti di akhirat.. dan doaku yang ini telah mendapatkan jawaban, bahwa lebih baik jauh daripada terjatuh.. *eh nyambung gak ya* yaudah lah ya.. closed..

ada sebuah lirik..
menangislah, kadang manusia terlalu sombong untuk menangis, lalu untuk apa airmata tlah dicipta bukan hanya bahagia yang ada di dunia..

Bandung, 11:57PM
7/11/2014


bahasaku tak semanis bahasamu, rangkaian kataku tak seindah rangkaian katamu, tapi disini aku hanya belajar hanya belajar mengungkapkan kata yang menjadi asaku selama ini. semoga Allah Ridho, mungkin ini salah satu caraku mengisi "me time" ..

No comments:

Post a Comment

Pejuang Garis Dua PCOS FIGHTER Tahun ke-5 part 2 Diet untuk PCOS

  Cerita HSG dan test hormonku. Saat akan HSG dan test hormon ini, aku sedang depresi... MasyaAllah... Aku sedang dihadapkan dengan harus be...