Thursday, June 5, 2014

Doa

Kemarin, aku naik angkot, kata dokter belum boleh kena sinar ultraviolet dan angin, sementara aku kuliah jam 13 baru berangkat jam 12 lebihm pas panas panasnya hehe..  lalu aku menggunakan payung untuk berjalan dari rumahku hingga angkot, setelah itu aku membayangkan bagaimnana nanti di komplek kampus jika aku menggunakan payung, lalu aku berdoa Ya Allah, Engkaulah pemilik keteduhan, jika yang terbaik itu teduh, maka teduhkanlah.. dan ternyata, turun dari angkot, subhannallah teduh, alhasil aku senyum senyum sendiri, bahagia benar benar terasa ditemani, lalu ternyata saat perjalanan menjadi panas, tapi Maha Suci Allah, Alhamdulillah saat panas itu banyak tempat teduhnya untuk aku berjalan.. Thanks #AllahYouKnowmesowell
 



#disela nubes
syinufa23
23:31

No comments:

Post a Comment

Pejuang Garis Dua PCOS FIGHTER Tahun ke-5 part 2 Diet untuk PCOS

  Cerita HSG dan test hormonku. Saat akan HSG dan test hormon ini, aku sedang depresi... MasyaAllah... Aku sedang dihadapkan dengan harus be...