Sunday, June 26, 2016

Ngobrol sama Jin #2

Setelah ngobrol di ngobrol sama jin #1 sebenernya gak ada ngobrol2 lagi sih cuma ada pertemuan pertemuan..

pas silaturahmi ke rumah saudara ternyata ada saudara jauh yang berkunjung juga, qodarullah saat itu sedang sakit di rahang,, terus katanya saudara jauh itu teh bisa ngobatin, saya yang orang awam gak curiga yaa, sedikitpuuun, pas dia langsung megang di bagian rahang nah terus dia baca - baca doa *mungkin yaaa, lah saya sebagai mukmin ya meminta kesembuhan sama Allah lah ya, mulailah saya pun berdoa, ketahuan saya berdoa saudara jauh itu bilang "Udah jangan doa doa, diem aja" dalam hati aneeh yaaa masa mau berdoa gak boleh..

terus masih gak curiga, mamah bilang lah tentang keluhan lain yang aku rasa, ya aku tuh sama sekali gak curiga, disitu tiba - tiba, bawa semacam tali gituh yang ada jimatnya terus saudara jauh itu bilang " ki, tolongin nih cucu aki" WHAT??? .....

saya akui saat itu rasa sakit yang sebelumnya terasa gak ada kayaknya cuma sugesti, soalnya setelahnya itu kerasa lagi, dan setelah tahu pake jin, saya langsung takut dan saya langsung gak percaya sama pengobatan itu.


ya pokoknya semenjak kejadian sebelumnya, dan belum lagi memang saat kecil saya sering melihat orang yang kesurupan.. ya, itu mempengaruhi, aku penakut , aku gak berani nonton film hantu, klo tidur sendiri lampu harus nyala, walaupun klo mati aku gak sampe nangis sih wkwkwk.. dan makanya agak trauma juga klo ada yang kemasukan lagi, makanya pas diajakin belajar ruqyah sampe mau di simulasi beneran sampe ada yang kesurupannya, saya gak berani, saya trauma..


kenapa saya ingin cerita ini ? tunggu cerita selanjutnya yaa...

No comments:

Post a Comment

Pejuang Garis Dua PCOS FIGHTER Tahun ke-5 part 2 Diet untuk PCOS

  Cerita HSG dan test hormonku. Saat akan HSG dan test hormon ini, aku sedang depresi... MasyaAllah... Aku sedang dihadapkan dengan harus be...