Tuesday, June 28, 2016

Itikaf di Biofarma

Bismillah
Hai teman2, syifa mau sedikit berbagi 󾮝
Assalamu'alaikum..
Tidak terasa sudah dipenghujung ramadhan ya,
Bulan penuh ampunan ini sudahkah kita di ampuni ? 󾌺
Hayu bareng bareng maksimalkan akhir ramadhan ini, in syaa Allah ada malam kemuliaan.
Dan tahukah kamu apakah malam kemuliaan itu? Malam kemuliaan itu lebih baik daripada seribu bulan. (AL-QADR 2-3)

Mau tahu lebih lanjut tentang malam kemulian (lailatul qodar) ? https://www.youtube.com/watch?v=-lAAJoZYH0o

Ngapain aja sih saat malam2 sepuluh terakhir ini?
Bisa itikaf, tilawah, dzikir, shalat
http://www.elmina-id.com/inilah-6-amal-unggulan-di-10-hari-terakhir-ramadhan/

Tentang itikaf, syifa mau berbagi, di mesjid manapun bisa loh itikaf, waktunya bisa seharian, bisa dari shalat ke shalat.. rasulullah sendiri full 10 hari di mesjid... ya kalau kita masih belum bisa min. Sebentar saja..

Keunikan di mesjid bandung banyak mesjid2 yang mengadakan itikaf dengan malam harinya shalat tahajud berjamaah bacaan imamnya itu masyaa Allah membuat meleleh..
Diantaranya ada di mesjid annur biofarma, habibburahman, allatief, salman, pusdai, istiqomah
Syifa mau share yang di biofarma yaa
Ngapain aja sih?
Klo kita dateng dari sore niatkan itikaf dalam hati, lalu tilawah aja (udah nyampe target belum?) Lalu maghrib, buka puasa, tilawah lagi atau dzikir atau makan (makan bukanya gratis looh) lalu shalat isya + ceramah + tarawih, nah setelah tarawih biasanya ada ceramah yang ustadz2nya keren2.. setelah itu ibadah masing masing bisa istirahat(tidur) bisa maksimalkan tilawah lalu shalat tahajud berjamaah, tapi klo mau sendiri juga boleh.. tahajudnya biasanya sih kurang lebih 1 juz 8 rakaat, terus shalat witir..
Apa istimewanya berjamaah? Kita klo g ngerti artinya terkadang suka meleleh, karena bacaannya atau karena yang lainnya juga nangis, sungguh syahdu dan seru banget... sekitar jam 3 atau setengah 4an selesai, acara masing2 mau sahur bareng keluarga atau berdoa meminta tentang apapun..

Lalu, kenapa syifa mau share? Karena kalo kata pemuda hijrah mah share your happines, hayu ah jangan ditunda lagi caw ke mesjid annur biofarma
Makan buka dan sahur GRATIS
apa aja yang harus dibawa?
pakaian terbaik karena mau ke rumah Allah, alat shalat, quran, alamtsurat,  sikat gigi buat bsk hihi dan yang kalian butuhkan..


tulisan ini free untuk di share..

No comments:

Post a Comment

Pejuang Garis Dua PCOS FIGHTER Tahun ke-5 part 2 Diet untuk PCOS

  Cerita HSG dan test hormonku. Saat akan HSG dan test hormon ini, aku sedang depresi... MasyaAllah... Aku sedang dihadapkan dengan harus be...