Friday, May 20, 2016

Yang Terbaik

M : Ustadz, saya sedang skripsi ingin nasihatnya agar dapat dipermudah dan diperlancar
U : Lah, ingin dipermudah segalanya? lemah banget kalau kamu kayak gituh itu mah untuk orang cengeng, apa apa yang didapat itu yang terbaik..


terus pas buka dashboard hari itu nemu tulisan teh ratih
"Seluruh urusan itu menjadi kebaikan bagi orang muslim"


Terus baca apa gituh ya sama tentang ini setipe gituh klo gak salah semua yang dihadapi seorang mukmin itu yang terbaik..


dari sini aku semakin yakin dan faham bahwa apapun yang didapat itu yang terbaik

aku masuk SMAN 4 Bandung itu yang terbaik
aku masuk UPI itu yang terbaik
dan segala hal yang kita terima itu yang terbaik bahkan sebuah ujianpun begitu, misalkan ada yang terkena musibah hilang hp itu yang terbaik bagi seorang mukmin itu semua yang terbaik makanya akan lebih mudah ridho dari pada keluhan. sama belum nikah (jomblo) itupun yang terbaik *Saat ini*  :D, orang tua yang kita miliki adalah orang tua terbaik yang Allah kasih untuk kita, saudara-saudara kitapun sama mereka adalah saudara-saudara terbaik yang Allah kasih, adik binaan, teteh mentor dan semua yang pernah kamu alami adalah yang terbaik bagi kita dari Allah swt.

Alhamdulillah, alhamdulillah..

Astaghfirullah.. ya masih belajar, masih belajar tentang ikhlas, belajar agar semakin yakin semua yang dihadapi itu baik in syaa Allah..


Tiada suatu bencanapun yang menimpa di bumi dan (tidak pula) pada dirimu sendiri melainkan telah tertulis dalam kitab (Lauhulmahfuz) sebelum Kami menciptakannya. Sesungguhnya yang demikian itu adalah mudah bagi Allah.(Kami jelaskan yang demikian itu) supaya kamu jangan berduka cita terhadap apa yang luput dari kamu, dan supaya kamu jangan terlalu gembira terhadap apa yang diberikan-Nya kepadamu. Dan Allah tidak menyukai setiap orang yang sombong lagi membanggakan diri, (QS 57:22-23)
“Bisa jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan bisa jadi kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu. Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.”(QS. Al Baqarah: 216)

Alhamdulillah 'ala kulli haal ( Segala Puji Bagi Allah atas segala keadaan)


-syinufa23-

No comments:

Post a Comment

Pejuang Garis Dua PCOS FIGHTER Tahun ke-5 part 2 Diet untuk PCOS

  Cerita HSG dan test hormonku. Saat akan HSG dan test hormon ini, aku sedang depresi... MasyaAllah... Aku sedang dihadapkan dengan harus be...