Wednesday, May 25, 2016

Mas Gagahku Jangan Pergi ya :')

Me : A, tahu film "Ketika Mas Gagah Pergi?"
Mas Gagah : Teu
Me : *hihihi*

Ikhwan

dubidu bidu ~~

Kecenderungan, kecenderungan itu terjadi karena kebiasaan iya gak? mungkin deh ya

Aku mengenal rohis dari smp, sma, hingga saat ini Alhamdulillah..

Karena lingkungan seperti itu sementara masku bukan , ada harapanku sebagai seorang adik ingin memiliki kaka yang "ikhwan",  tapi beliau lumayan hanif.. Tapi pastinya gak akan terlalu nyambung klo diajak ngobrol tentang dakwah, tentang ya gituhlah..

Ingiiin, sekali klo aku dan mas gagahku itu satu fikroh..

Tapi mas gagahku ganteng kok asli, walaupun bukan yang berpikiran tentang dakwah, tapi ngegali islam dan logikanya gituh loh.. klo aku mah kan gak kritis banget..

itu dulu...

Sekarang, Alhamdulillah..

masku kini menjadi mas gagahku

mas gagah : *narik kerudungku* ini gak kurang panjang?
me : *maluuuuu speechless*

--------------------------------

lagi nonton Shalawat Cinta by DaQu (Film Maker Muslim)

pas bagian akhwat yang menjadi pilihannya nyeritain tentang Nabi Muhammad SAW, aku baper cuma keluar air mata aja itu juga sedikit, di belakangku ada yang nangis keras sejadi-jadinya, padahal beliau cowok, yes bener dia mas gagahku.. Bilang katanya klo udah 2 tahun ini setiap mengingat Rasulullah SAW ia gak kuat untuk nahan nangis..


Allahu akbar ternyata Allah dapat sangat mudah membolak-balik hati manusia, Ya Allah berikanlah kami hidayahmu selalu, kuatkanlah iman kami hingga ajal menjemput kami, Ya Allah matikanlah kami dalam syahid dijalanMu..aamiin..


Mas Gagahku makin ganteng..

Harapanku memiliki Mas Gagah Allah kabulkan..

Alhamdulillah

Allahu Akbar

Allahu Akbar

No comments:

Post a Comment

Pejuang Garis Dua PCOS FIGHTER Tahun ke-5 part 2 Diet untuk PCOS

  Cerita HSG dan test hormonku. Saat akan HSG dan test hormon ini, aku sedang depresi... MasyaAllah... Aku sedang dihadapkan dengan harus be...