Thursday, January 22, 2015

Tetaplah Aku Jatuh Cinta

Padamu, aku jatuh cinta.. dari sejak aku tak mengenalmu..
Padamu, aku jatuh cinta.. saat aku tlah mengenalmu..
Padamu, aku jatuh cinta.. saat aku terlibat didalam dirimu..
dirimu, yang berada pada bangunan hijau..
dari saat memiliki saung terbesar..
saung yang mengerucut..
hingga tak memiliki saung..
dirimu, tetaplah aku jatuh cinta..
pada adik adik mengemaskan yang penuh semangat..
pada adik adik cerdas yang penuh pertanyaan..
pada adik adik shalihah..
Jatuh cinta..
ukuran integritas cinta adalah ketika ia bersemi dalam hati... terkembang dalam kata... terurai dalam laku... -Anis Mata
aku mencoba untuk menjauh darimu..
namun...
tidak, bukan itu yang aku inginkan..
tetaplah aku jatuh cinta padamu dengan segala kekuranganku..
Aku akan kembali pulang.. tunggu aku..

Untukmu
Krm miftahulhuda
@syinufa23
22012015
04:47pm

No comments:

Post a Comment

Pejuang Garis Dua PCOS FIGHTER Tahun ke-5 part 2 Diet untuk PCOS

  Cerita HSG dan test hormonku. Saat akan HSG dan test hormon ini, aku sedang depresi... MasyaAllah... Aku sedang dihadapkan dengan harus be...