Thursday, October 9, 2014

[Tips] #4 Agar Nasi Tak Menjadi Kuning [Home Alone]

Oke hay, apa kabar? aku dah lama ya gak nulis~~ eh engga deng kemarin juga nulis dibuku tulis ...
Semenjak aku home alone aku kadang masak nasi kadang enggak.. kenapa? karena aku cuma sendirian, sayang nasinya suka lupa makan akunya ... tapi aku juga suka masak nasi.. kenapa? karena biar hemat wkwkwkwk... yah tapi itu kerugiannya klo masak nasi agak banyak dikit itu lama di dalam pemanas nasi jadi kuning.. 
pernah waktu itu aku kan masak nasi ya, agak banyak, siangnya aku gak makan dirumah diluar, terus pas malemnya disuruh makan dirumah nenek, dengan tiisnya aku makan disana, gak inget sama nasi dirumah, terus siangnya gak makan dirumah, terus malam nya aku lihat tetot.. warnanya kuning.. sedih sekali.. masih banyak lagi.. :| 
nah terus kemarin kemarin aku ingat yaudah masak nasi deh, tapi, pas malem2 aku cabut jadi pemanasnya gak nyala, terus baru aku nyalain lagi pas mau makan.. dan tahan looh sampe 2 hari.. hematnya.. :') hehehe.. jadi seperti itu teman teman... klo kalian juga suka masak nasi tapi suka kuning, cabut aja pas kalian gak makan.. misal beberapa jam sebelum makan baru colokin lagi..
sekian


syinufa23
23:23
091014

No comments:

Post a Comment

Pejuang Garis Dua PCOS FIGHTER Tahun ke-5 part 2 Diet untuk PCOS

  Cerita HSG dan test hormonku. Saat akan HSG dan test hormon ini, aku sedang depresi... MasyaAllah... Aku sedang dihadapkan dengan harus be...