Wednesday, September 24, 2014

Tcie..

Cie yang suka ngepoin blog aku...
cieee yang gak ngefollow tapi ngebuka terus blog aku..
iya kamu hey kamu yang hari ini posting #20factsaboutme versi kamu :p
udah aku baca da :p

makasih ya so sweet banget sih kamu .. aku juga mau buat ah .. coba ya #20factsaboutyou

1. pertama kali kenalan di wc gik gara gara kamu bareng sama adik mentor aku
2. danus sejati
3. punya jiwa wirausaha yang tinggi
4. punya printer untuk pin dan sticker
5. stickernya gak luntur wkwkwk
6. pengen nikah muda
7. awalnya gak mau kuliah aja da pengen cepet nikah eh salah da mau bisnis
8. kata kamu, masaknya masih TD tapi aku belum nyoba jadi masih gak percaya
9. tinggalnya jauuuuuuuuuuuh banget dari UPI tapi kata ibunya itu mah cetek
10. berkaca mata
11. sama kayak aku ngiluan orangnya (gak cocok jadi medis)
12. mood moodan katanya
13. suka ngedesain (kalo lagi mood)
14. aktivis dakwah (harus terus ya!!)
15. suka ******* (gak tega nyebutinnya)
16. suka ngepoin blog aku padahal blm ngefollow
17. anak pertama dari 2 bersaudara
18. suka sama anak kecil
19. klo ketemu anak kecil suka pengen ngarungin (ini aneh)
20. adik yang romantis ya.. :****


makasih ya.. maaf kalo aku geer tapi ya aku kan gak sebut nama, jadi klo salah juga gak papa :P


syinufa23
240914
10:34AM

No comments:

Post a Comment

Pejuang Garis Dua PCOS FIGHTER Tahun ke-5 part 2 Diet untuk PCOS

  Cerita HSG dan test hormonku. Saat akan HSG dan test hormon ini, aku sedang depresi... MasyaAllah... Aku sedang dihadapkan dengan harus be...