Monday, September 29, 2014

Selamat Ulang Tahun

Judul diatas hal yang tabu untuk aku ucapkan.. ya jarang sekali aku mengucapkan itu..

Bulan September adalah bulan kelahiranku, ya tepatnya tanggal 23 kemarin.. Sebenarnya tak ada yang spesial di hari kelahiran.. karena sejatinya bertambah umur adalah semakin dekatnya kita pada hal yang semua orang tunggu di dunia ini.. ya, tepat Kematian.. Sudah siap? setiap ditanya gituh si hati selalu menjawab belum.. lalu kapan siapnya? ... ...


Salah satu hadiah yang aku dapat dari sahabatku.. :') aku sangat terharu, teman - teman mengingat hari kelahiranku, siapa aku? Tak ada spesial dari diri yang penuh dosa ini.. Semua ini berkat Allah yang menutupi aib2ku..

Jazakumullahu khairan katsiran untuk semua yang telah memberiku hadiah doa dan barang.. semoga syifa dapat menjadi lebih dewasa, baik, berintegritas, amanah, fathonah serta berkarakter baik dan kuat..

Inilah jadinya ketika ku ingin menulis tapi pikirannya sedang kemana - mana.. semoga tetap bermanfaat..

syinufa23
290914
09:13pm

No comments:

Post a Comment

Pejuang Garis Dua PCOS FIGHTER Tahun ke-5 part 2 Diet untuk PCOS

  Cerita HSG dan test hormonku. Saat akan HSG dan test hormon ini, aku sedang depresi... MasyaAllah... Aku sedang dihadapkan dengan harus be...