Wednesday, September 3, 2014

1/3 usia nabi

[Telat Posting]


Postingan sebelumnya prosa huhu atau lagu,,, atau tulisan aneh.. sekarang mah mau cerita tentang hari ini..

Hari ini tanggal 23 Agustus 2014, ya tepat 1 bulan lagi, ada apa ya? enggak kok gak ada apa apa.. (in syaa Allah gak ngaruh sama hidup kalian ) hehe.. tapi ngaruh sama hidup guwe haha ..
Tadi pagi aku ingin sekali ke kampus karena menurut aku dengan pertanyaan yang banyak itu dan waktu hanya 5 menit emang enaknya ngewawancara itu ber2.. tapi mamah bilang, "hayu atuh jalan jalan katanya mau es krim goreng, kapan lagi pergi bareng mumpung mamah belum pergi, nanti kalo mamah udah pergi mah kamu bebas mau kemana juga.." (in syaa Allah mamah sama papah mau pergi ke baitullah september) huhuhuhuhu sedih langsunglah aku berganti pakaian dengan seragam olah raga, dengan niat di saraga nanti mau foto foto bukan mau olah raga..(poker face) 
dan ternyata di saraga sedang ada acara oskm itb.. ya foto foto lah disana..
 selain keliling keliling lapangan, kami pun membeli tahu sumedang yang ada disana *enak looh*. lalu kami pergi ke tempat bubur mang oyo yang di jalan sulanjana.. bagi yang gak tahu googling aja ya bro.. (hampir setiap aku upload foto ditanya itu dimana hehe) 
bubur ini kalo tanpa cakue, ayam dllnya hanya bubur aja gak akan tumpah klo dibalik dari piringnya, dan itu sudah terbukti dihadapan kami (aku dan intan yang meminta mas masnya membuktikan *waktu itu ya bukan hari ini*)

aku dan papah pesen bubur, sementara mamah pesen lomie ayam klo ini jangan dibalik yaa..

Saat disuguhi menu, pertama kali yang aku tanyakan adalah es krim goreng, karena aku sudah teramat sangat merindukannya.. T.T tapi ternyata tidak ada, ada menu baru yaitu balls choco ice cream. gak papa lah itu juga nyoba.. :D inilah penampakannya:


Alhamdulillah aku masih bisa makan ice cream,, tapi tetep masih rindu fried ice cream .. semoga pertemuan dapat berjodoh dengan kami ya (aku dan fried ice cream) ... 
lanjuttt....

mamah dan papah bertanya mengenai keikutsertaanku dalam santri di salah satu pondok, sebenarnya aku bingung dan galau sekali untuk ikutan, mengapa? karena aku sama sekali tak disms untuk hadir, aku khawatir setelah mengisi formulir memang mungkin aku tidak masuk kriteria mereka makanya aku gak berani klo dateng tanpa di minta.. Ya sudah pulang darisana karena sepertinya mamah dan papah itu sangat mendukung sekali aku ikutan itu, akupun bersiap siap, menyiapkan peralatan menginap. tapi sungguh hati aku sangat meragu, mungkin kalo kekiniannya mah galau.. aku cerita dari awal ya tentang santri ini

Jadi dari tingkat satu, bahkan semester satu, aku ingin mengikuti program ini, karena menurutku program nyantren ini yang paling logis untuk aku ikuti. namun, kendala kesibukan *so sibuk* dan utamanya gak ada temen.. Nah di tahun ini ada teman aku yang mengajak, taraaaa mata aku langsung berbinar binar, waw mimpiku lagi akan menjadi nyata, lalu aku cari info tentang nya, disana akan melatih kedisiplinan, keberanian dll. bahkan ada turun dari tebing gituh dan video yang gak sengaja aku tonton, lumayan menyiutkan nyaliku haha.. ih serem ya, tapi aku bertekad lagi, gak papa kan ini melatih kemandirian menuju 2015 yang lebih baik.. tapi tetap saja aku masih kepikiran sama ketakutan aku itu.. ada yang mengganjal dihati aku .. 3 bulan sabtu minggu, sementara aku ada amanah di sekolah dan di kampus, tapi aku juga seneng soalnya kan mamah papah bakal gak ada sabtu minggu jadi aku gak kan terlalu kesepian kalo ikutan.. tapi sungguh aku meragu, apalagi pas murobbi aku bilang waaah 3 bulan kamu kan masih ada amanah di kampus sama disekolah gimana? iya tapi teh aku juga masih ragu, soalnya temen aku mah disms tapi aku enggak, kalo nanti aku tetep gak dapet sms, mungkin ini petunjuk dari Allah aku gak usah ikutan dulu teh.. "Iya atuh" kata teh nana.. dan... hari ini... tak ada sms , nelpon ke nomor yang dikasih temen gak nyambung, ngesms sama cpnya gak ada balesan, ngesms yang pernah ikutan gak dibales.. Fiuuuh.. 

lalu mengobrollah dengan mamah, ingat peribahasa basa sunda "lamun keyeng tangtu pareng" kalo yakin dan mau banget pasti jadi kurang lebih artinya seperti itu, atau klo inggris mah if there's a will, there's a way.. atau kalo arabnya mah "Man Jadda wa Jada" ibu aku bilang mungkin karena aku ragu jadi memang belum saatnya ikutan, udahlah kita beli Qur'an aja yuk, sama buku sok kamu mau kemana? gramed atau palasari boleh.. 

Akhirnya aku tak jadi ikutan santri itu, dan aku membeli Al - Qur'an dan buku..


syinufa23
23082014

Harusnya diposting tanggal 23 Agustus.. :))










No comments:

Post a Comment

Pejuang Garis Dua PCOS FIGHTER Tahun ke-5 part 2 Diet untuk PCOS

  Cerita HSG dan test hormonku. Saat akan HSG dan test hormon ini, aku sedang depresi... MasyaAllah... Aku sedang dihadapkan dengan harus be...