Sunday, August 17, 2014

Jangan Bilang "Si"

Seorang anak usia 2 tahun lebih 5 bulan, bernama Arfa Zahida Qolbi Nadhifa, anak yang lucu dan cerdas.. adik aku.. :3 hehe.. (sepupu tentunya)




foto bawah foto aslinya hehe yang tiga atas mah aku edit dengan sesuka hati *kaka yang baik* 
lanjutkan ceritanya ya...
Ia anak yang cerdas, aktif, ceria, lucu, lincah gemesin lah pokoknya mah.. :3 sama abahnya diceritakan kisah Nabi Muhammad SAW. tentang tahun gajah, tentang ayah ibunya..... karena rumah kita yang gak terlalu deket, jadi kurang tahu juga kecerewetannya dia kalo lagi ngeretell story.. 
suatu ketika saat sedang dipakaikan baju, ia yang masih belajar bicara, tiba - tiba bilang kurang lebih seperti ini :
arfa : ih si ibu mah
ibunya : eh arfa, pami si mah kanggo cakcak, gajah, sanes kanggo jalmi, ka ibu, ka bi eva, ka a salman mah teu kengeng nyebat si..
arfa : ari siti aminah?
ibunya : eta mah namina atuh arfa..
gak tahu tah yang baca ini ngerti atau enggak.. cuma aku yang denger ceritanya dari orang tuanya langsung ngetawain.. keren banget ini anak pertanyaannya.. haha..  da kalo aku jadi ibunya bingung juga ya ngejelasinnya wkwkwkwk... 




syinufa23
8:53am
170814

4 comments:

  1. Arfaaaa lucu sekaliiii :3
    Pertanyaan super polos XD

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Alhamdulillah terharu haha., tp bukan pake sotosop rif pake aplikasi di android ...

      Delete

Pejuang Garis Dua PCOS FIGHTER Tahun ke-5 part 2 Diet untuk PCOS

  Cerita HSG dan test hormonku. Saat akan HSG dan test hormon ini, aku sedang depresi... MasyaAllah... Aku sedang dihadapkan dengan harus be...