Tuesday, April 8, 2014

Ayo Memilih #2

Bismillah,

Hallo teman teman, di ayo memilih 2 ini aku mau cerita tentang pengalaman aku jalan sehat bersama KPU pada tanggal 9 Maret 2014 kemarin tepat saat aku posting Ayo Memilih #1 , waktu itu sih inginnya langsung cerita, tapi pengen udah ada foto - fotonya dulu dan foto2nya ada di hp ibuku, jadi aku share Ayo Memilih #1 dulu hehe..

Cerita lengkapnya udah lupa kronologisnya wkwkwkwk..



pokoknya disana kami jalan bareng sama partai2 yang ikut pemilu tahun ini.. dan bertemu dengan Gubernur Jawa Barat dan Walikota Bandung pak @ridwankamil  biar gak dibilang hoax ini ada fotonya :v

Terjadi percakapan yang rada awkward antara saya dan pak gubernur :))
Beliau : Sekolah dimana?
Aku : *salting dibilang anak sekolahan :3* kuliah pak di UPI
Beliau : di UPI tadi malem ada Konser Gigi ya?
Aku : * meloho gak tahu* oh iya ya?
Beliau : gak tahu ya, *sambil senyum*

Sayang tidak sempat bertegur sapa dengan Pak Ridwan Kamil~ 

jangan lupa bsk Milih Yaaaa!!!!!!! 




No comments:

Post a Comment

Pejuang Garis Dua PCOS FIGHTER Tahun ke-5 part 2 Diet untuk PCOS

  Cerita HSG dan test hormonku. Saat akan HSG dan test hormon ini, aku sedang depresi... MasyaAllah... Aku sedang dihadapkan dengan harus be...