Tuesday, May 3, 2016

Rio Haryanto

Pada kenal Rio Haryanto?

Pertama ku mengenalnya saat sport news, ketika itu RH diwawancarai, dan kakaku bilang dia muslim. Aku yang tidak tahu dan tidak menyangka sangat excited sekali. Setelah kejadian itu aku mencari foto2nya, mencari beritanya, mencari sosial medianya, dulu itu ada sosial media apa ya aku lupa pokoknya mah ada peta2 nya gituh dan aku berteman dengannya. 

Menurut berita, banyak hal yang istimewa dari beliau, banyak media bilang dia tidak pernah ketinggalan shalat (+) , selain itu dia itu dermawan (+), suka shalat tahajud(+) dan ++ lainnya. 

Selain itu dia itu memilih sederhana tidak se foya - foya di lingkungan balapnya(+). Wallahu'alam ya, kita gak tahu juga tapi in syaa Allah memang seperti itu kenyataanya karena dari tutur kata yang sangat santun terlihat karakter baik beliau.

Karena ngefans dulu saat SMA, saya memiliki foto - foto beliau. banyak sekali. tak tahu atas kejadian apa, Saya ingin taubat  dan menghapus semua foto beliau , dan dari sana bertekad untuk tidak mengikutinya lagi. Dari sana memang sudah tidak perhatian, namun, sesekali ketika ada ditelevisi sahabat - sahabat saya suka tiba2 ngesms atau ngasih tahu "Syif ada Rio di tv" hehe.. 

Atas kejadian itulah, saya berpikiran saya seorang perempuan, ngefans dengan seseorang manusia, saya menyimpan foto2 beliau, apakah beliau tahu? belum tentu bukan dan pasti gak tahu orang saha saya teh ya.. nah, aku jadi agak sungkan untuk upload foto wajah di fb, terus suka di blur, terus klo ada acara2 foto gituh ya kan organisasi ning dikit2 foto dikit2 foto, aku suka malu suka gak ikutan.. 

Aku mikir aja klo ada yang suka sama aku terus ngesave in foto2 aku, kan gak banget.. 

Selamat berjuang Rio Haryanto, semoga cita - citamu dapat tercapai selain itu dapat membawamu lebih dekat dan taat pada Allah sehingga para fansmu dapat mencontoh hal - hal baik darimu.. 


syinufa23 
3 Mei 2016

No comments:

Post a Comment

Pejuang Garis Dua PCOS FIGHTER Tahun ke-5 part 2 Diet untuk PCOS

  Cerita HSG dan test hormonku. Saat akan HSG dan test hormon ini, aku sedang depresi... MasyaAllah... Aku sedang dihadapkan dengan harus be...