Sunday, December 21, 2014

Hadiah kecil, untukmu

Tak terasa sudah 2 tahun lebih aku mengenal dirinya,
Seseorang yang pertama kali bertemu aku suka padanya,
aku kagum padanya,
seseorang yang kulihat selalu bersemangat dalam wajahnya,
seseorang yang dapat bergaul dengan siapapun,
seseorang yang dikenal cerdas oleh teman2nya,
seseorang yang selalu menginspirasi,
seseorang yang selalu mengingatkan "mana tanganmu"
seseorang yang cerdas dalam strategi
seseorang yang dapat seimbang dalam ilmu, prestasi, organisasi dan tentunya dakwah,
seseorang yang sering membuat quote tapi dia bilang itu kata2 orang lewat
seseorang yang keren,
tidak aku tidak bermaksud memujinya secara berlebihan karena ia adalah manusia biasa yang sekarang sudah menjadi luar biasa.
tentunya, ia adalah seseorang yang pertama kalinya mengenalkanku pada pengkaderan di ilkom ini..
seseorang yang membuat aku minder, mengapa? karena kata2nya? bukan, tapi karena aku merasa saat aku menjadi seorang maru dan melihat beliau luar biasa, sementara sekarang aku yang telah setingkat dengannya pada waktu itu masih tidak ada apa apanya..

seorang kaka, yang sangatlah patut dijadikan contoh bagi adik2nya..

Barrakallah, Selamat Teh Alifia! Semoga berkah Allah selalu menyertai pada setiap langkahmu! Terima Kasih telah menginspirasi aku, ah tidak mungkin tidak hanya aku tapi kami.. terima kasih..

love you fillah, tetehlah yang telah menyadarkanku tentang dakwah, syiar dan nilai..

mungkin, tak ada bunga dariku, ataupun sebuah kado, hanya tulisan ini yang ingin mengungkap segala rasa, kelulusanmu, membuatku 'sedih', maaf, tapi itu karena aku blm bisa sepertimu dan aku akan sangat merindukan sosok sepertimu..

thanks for everything..

for you, my lovely mentor Alifia Puspaningrum, S.Pd..

^ foto diatas hasil ngambil dari fb 


Syifa Nurul Fauziah
ditulis dengan berkaca - kaca karena gak bisa ketemu langsung saat pake toga... 

No comments:

Post a Comment

Pejuang Garis Dua PCOS FIGHTER Tahun ke-5 part 2 Diet untuk PCOS

  Cerita HSG dan test hormonku. Saat akan HSG dan test hormon ini, aku sedang depresi... MasyaAllah... Aku sedang dihadapkan dengan harus be...