Monday, December 29, 2014

Back To The Old New Life

jangan anggap bahasa inggrisnya ya, mungkin itu bukan suatu pengertian, tapi itu sebuah sebutan, buatan siapa? aku lah haha.. kemarin saat dateng ke acara bedah buku "Indahnya Menikah Saat Kuliah" aku ketemu dan emang sengaja ketemuan sama temen2 SMA..hihi.. tapi jujur kurang setuju sih sama judul bukunya.. kenapa? soalnya menurut ustadz2 gak boleh loh menikahi orang yang sedang kuliah.. bolehnya pas udah pulang ----garing---- oke sip.. harusnya bsk aku uas metnum, sekarang aku pengen nulis dulu, semoga dipermudah ya dengan metnumnya.. aamiin..

Saat ada sesi curhat antara aku dan temen2 aku, eits curhatnya gak termasuk ke dalam acara tersebut ya.. ini mah misah.. dan dalam pikiran aku melayang layang loooh .. no no no.. aku memikirkan, ya, dari pertanyaannya, dari pernyataannya, beliau sedang mengingatkanku, mungkin klo secara to the pointnya dia mau bilang gini :
Eh syif lo udah ngapain aja?
Lo kemana aja?
Lo sekarang dah berubah ya?
Naha gituh sekarang mah?

tapi aslinya gak nanya gituh ya cuma lebih lembut dan terselubung aja :D
dan aku yang saat itu mah gak jawab cuma bisa speechles aja, pokoknya pas tahu arah pembicaraannya aku cuma diem gak ngejawab dalam bibir tapi dalam hati.. tapi jujur pertemuan yang telah ditunggu - tunggu itu menyisakan sedikit jarak antar kita, pertemuan yang sangat aku rindukan menyisakan luka sedikit namun masih teringat, ah mungkin bukan hanya bagiku, tapi baginya pula.. pertemuan itu membuatku kelu, dan instrospeksi diri..
setelah aku mengingat ah ternyata 3 tahun itu sudah lama ya, dan memang perubahan itu besar pada diriku. menyedihkan sekali ya andaikan perubahan itu ke arah lebih baik, namun pernyataan dan pertanyaan teman ku itu seakan akan menunjukkan bahwa, tidak, kamu berubah sahabatku, ke arah yang membuat orang2 seperjuanganmu bertanya tanya mana kamu yang dulu?

sungguh hasil dari pertemuan itu adalah instrospeksi diriku yang benar benar.. huhuhuhuhu menyedihkan ketika mengingat aku dulu dan sekarang.. dan aku berterima kasih karena aku dipertemukan dengannya, karena cintanya mengingatkanku, karena cintanya menegurku, karena cintanya membuatku berpikir, karena cintaNya membuat kami bertemu, dan karena cintaNya Allah mengetuk pintu hatiku..

dan semenjak itu aku berazam untuk kembali pada hal - hal baik dahulu dengan memulai kehidupan yang baru yang lebih baik..

ada beberapa hal yang akan aku lakukan dan tidak lakukan..
Biarlah kalian merasakan perubahan itu..
biar aku yang menceklist apa yang sudah dan belum aku lakukan dalam daftar kelakuan ku..

satu hal yang aku dapatkan setelah bertanya pada mentorku dengan pertanyaan random, jadi sebenarnya aku ingin mendapat suatu nasihat, tapi aku tak ingin cerita tentang apa yang terjadi jadi aku tanya random, dan hasilnya satu hal yang harus aku tanamkan
"Buktikan pada Allah, jika kamu benar - benar serius"
Baiklah.. let's start..

syinufa23
2912204
10:30pm
menyambut tahun 2015 yang telah kutunggu - tunggu semoga mimpi yang satu itu dapat tercapai..aamiin..



No comments:

Post a Comment

Pejuang Garis Dua PCOS FIGHTER Tahun ke-5 part 2 Diet untuk PCOS

  Cerita HSG dan test hormonku. Saat akan HSG dan test hormon ini, aku sedang depresi... MasyaAllah... Aku sedang dihadapkan dengan harus be...