Friday, May 30, 2014

Dirindu

Kemarin aku menulis tentang rindu, ya bagaimana tidak rindu, sudah beberapa hari ini aku tinggal dirumah, bukan lebih tepatnya dikamar, ditemani makanan, yang waktu itu nafsu untuk makan saja tidak ada, Alhamdulillah sekarang sudah normal kembali. Aku yang biasanya keluar rumah dan baru kembali saat maghrib diam di kamar seharian, rasanya itu bosan ditambah dengan laptopku yang mati, :) sungguh indahnya.. makanya aku melampiaskannya pada status line, sering sekali aku ngupdate status line hehe..



Sekarang judulnya "dirindu", mungkin seharusnya kemarin merindu ya, biar cocok kalimat aktif dan pasifnya. dirindu? oleh siapa? pasti yang pertama kali muncul pertanyaan itu.. Nah, aku sendiri gak tahu dan ngerasa gak ada deh kayaknya haha.. 

Masalahnya sekarang, aku sedang kepikiran, apakah, selama aku ada, di sekitarku merasakan manfaatku? atau sama saja antara ada dan tiadanya aku? ini yang aku kepikiran, ini yang aku evaluasi sekarang, apakah orang2 yang rindu, hanya rindu dengan candaan aku? apakah tidak ada amalan "istimewa" yang ketika aku tidak melakukannya orang lain melanjutkan itu?

Mumpung masih di dunia, mumpung masih bisa meninggalkan jejak setiap harinya.. 


Semoga nanti, ketika sudah tidaknya aku di dunia ini, hanya cerita baik yang tersebar, dan semoga hal baik itu dapat dilanjutkan oleh generasiku.

#renungan
syinufa23

No comments:

Post a Comment

Pejuang Garis Dua PCOS FIGHTER Tahun ke-5 part 2 Diet untuk PCOS

  Cerita HSG dan test hormonku. Saat akan HSG dan test hormon ini, aku sedang depresi... MasyaAllah... Aku sedang dihadapkan dengan harus be...