Friday, March 7, 2014

Cerita Tentang Koneksi

Bismillahirrahmaanirrahiim...

Koneksi, akhir - akhir ini koneksi di rumah saya sedang kurang baik, banyak hal yang terjadi berhubungan dengan koneksi, waktu itu saya harus mengumpulkan tugas dengan mengirim ke salah satu fb asdos, saya kirimkan saja, dan disitu tidak ada keterangan tidak terkirim. waktu itu laptop yang saya gunakan laptop yg lama, saya kira tugas sudah terkirim dan saya nyantai saja. lalu saya buka laptop yang lain dan meng-Online-kan Facebook saya, lalu saya lihat chat saya dengan teman saya sebelumnya, ternyata tidak terkirim, saya pun mengirim ulang tugas saya ke asdos itu, 

Dan kemarin terjadi hal yang hampir sama, saya mendapat tugas untuk memposting tugas itu di blog saya, saya dengan senang hati menulis resume hasil pertemuan, ternyata ternyata ternyata >.< tidak terpublish sama sekali, dan saya lihat di draft tidak ada.. heeeem.. koneksssiiiiiiiii..... terima kasih.. ini postingan isinya curhat.. ampun ampun .. 

Semoga dengan koneksi yang sedang kurang baik ini tidak menjadikan saya seorang yang memiliki emosi yang lebih tinggi :)))

dan ternyata postingan ini tersimpan di draft begitu saja, tanpa terpublish :)

No comments:

Post a Comment

Pejuang Garis Dua PCOS FIGHTER Tahun ke-5 part 2 Diet untuk PCOS

  Cerita HSG dan test hormonku. Saat akan HSG dan test hormon ini, aku sedang depresi... MasyaAllah... Aku sedang dihadapkan dengan harus be...