Tuesday, March 25, 2014

Cara Mengubah tampilan facebook

Bismillah,
tadi  temen saya ngeliatin gambar di laptopnya background sebuah timeline sosmed, aku tidak fokus pada sosmed apa itu, karena ada backgroundnya jadi aku menyangka itu twitter biasa, tapi dia sedang chatting, aku blm sadar saat itu, saat aku kembali ke kursi, baru sadar, itu facebook atau twitter ? kok twitter bisa chatingan? trus dia jawab, ini facebook pake ekstension free "Fabolous"di chrome .. Aku sangat tertarik..
lalu aku coba deh.. cara nya,




  1. Pilih setting yang berada di pojok kanan atas

      2. Pada setting pilih ekstensions



3. Lalu pilih get more extension lalu Ketikkan "fabulous" pada search


4. Lalu klik free pada sebelah kanan ekstension tersebut, maka akan muncul allert klik add


5. Maka di facebook kamu akan ada huruf f yang warna biru

6. Klik itu dan ubahlah sesuai dengan keinginanmu.


7. Jadilah facebookku pink semua .-.

Thanks alot Nuruly Firdausi sudah memperkenalkan saya dengan ekstension ini ^_^ ..
sumber gambar background itu dari Nida Damia
Salam #K3 semuanya..
hehe


syinufa23
25-03-2014


No comments:

Post a Comment

Pejuang Garis Dua PCOS FIGHTER Tahun ke-5 part 2 Diet untuk PCOS

  Cerita HSG dan test hormonku. Saat akan HSG dan test hormon ini, aku sedang depresi... MasyaAllah... Aku sedang dihadapkan dengan harus be...